Female Radio

Female Radio : Ha;lo teman-teman,apakabarnya? terimakasih masih berkunjung ke blog yang tak seberapa ini ya.kali ini kita mau bicara dikit nih tentang Female Radio yang terkenalitu. kalau di internet dan mau dengar streaming, info-info hot mereka, atau sekedar tanya and cek gelombang radionya, ada di femaleradio.com

Female Radio merupakan salah satu stasiun radio yang menerapkan sistem radio berjaringan. Female Radio mengudara di Jakarta pada frekuensi 97,9 FM, Bandung pada 96,4 FM, Semarang pada 96,1 FM, dan terakhir di Yogyakarta pada 103, 7 FM.
Segmentasi Pendengarnya adalah wanita berusia 25 hingga 39 tahun dengan status ekonomi sosial A, B.

Sejarah

Female Radio berdiri sejak tanggal 22 Mei 1989 di bawah lingkup perusahaan Mahaka Media melalui Masima Corporation yang merupakan holding company berbasis bisnis radio yang kompleks. Jaringan Delta Female Indonesia (JDFI) dimulai sejak tahun 1967. Ketika itu, radio Prambors, radio pertama yang didirikan oleh pemilik Jaringan Delta Female Indonesia (JDFI), Malik Sjafei, memiliki kekuataan dominan dalam dunia industri radio anak muda, baik di Jakarta maupun di Indonesia. Sejak tahun 1992, Malik Sjafei dan Imran Amir akhirnya mulai mendirikan stasiun-stasiun radio lain, seperti FeMale dan Delta.

Acara

Pada umumnya Female Radio memenuhi kebutuhan para pendengar melalui format musik Adult Contemporary Hits Radio (ACHR), dimana lagu-lagu yang disajikan terdiri dari lagu Indonesia dan barat. Female Radio membagi program-program utamanya melalui lima kategori yang biasa disebut sebagai 5-O, yaitu On-air, Off-air, On the Street, Online, dan On-mobile. Program harian Female Radio dimulai dari hari Senin sampai dengan hari Jumat. Program yang berbeda diterapkan pada hari Sabtu dan Minggu. 

Oke, demikian tentang Female radio ya. ketemu lagi di artikel lain...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...