OZ Radio

OZ Radio : OZ Radio ad OZ Radio Jakarta adalah unit terbaru dari OZ Radio Network setelah kesuksesan yang dirain oleh OZ Radio Bandung, Bali, Bandar Lampung dan Palembang. OZ Radio Jakarta percaya, dengan bekal pengalaman dan kreativitas yang kami miliki, kami dapat menjadi penerus kesuksesan OZ Radio yang telah ada. Kami hadir di Jakarta, menawarkan sesuatu yang fresh, dinamis dan hip sesuai dengan lokasi yang kami tempati yaitu di daerah Kemang.

Kekuatan musik yang singable dan unik, programming yang handal dan juga ponggawa (penyiar radio) yang humble akan menjadikan kami sebuah icon baru untuk anak muda Jakarta menemani aktivitas sehari-hari mereka.

OZ Radio Jakarta memberikan informasi dan berita terkini yang berkaitan dengan dunia lifestyle, dunia hiburan, gossip selebritis, film box office, komunitas-komunitas di Jakarta, prestasi terbaik di dunia olahraga, relogi dan tentunya informasi musik dalam dan luar negeri. Yang semuanya akan disajikan penyiar radio dalam bentuk On Air maupun Off Air yang bersahabat dengan anak muda Jakarta.

Tidak ketinggalan, OZ Radio Jakarta mempunyai OB Van yang kami namakan OZ Cruizer (Pertama di Media Radio Jakarta) dengan kemampuan melakukan siaran luar ruangan dan sarana branding yang efektif.

Maka bersiaplah Jakarta, untuk sebuah radio yang dinamis, kreatif, humble dan menjadi trendsetter kebanggaan anak muda. Oke dah Oz Radio. he..he...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...