Radio Rodja

Radio Rodja adalah Radio Online yang berfokus pada pembelajaran Keislaman, pemurnian Tauhid, pengajaran Sunnah-sunnah Nabi Muhammad Shallallahu 'alaihi wa sallam. Radio ini dapat diakses melalu i internet dengan alamat di www.radiorodja.com. Dengan tagline "Menebar Cahaya Sunnah" dan kebaikan akhlaq dalam menyampaikan pembelajaran dan menyampaikan kebenaran, membuat Rodja Radio memiliki pendengar yang luas, dan beragam.

Live radio rodja dapat anda simak pada frekuensi rodja 756 am. atau untuk mendengarkan radio ini pada radio rodja live streaming, anda dapat mengakses http://www.radiorodja.com/Rodja.pls untuk winap, http://www.radiorodja.com/Rodja.asx untuk windows media, dan http://www.radiorodja.com/Rodja.ram untuk Real Player. atau anda juga dapaty langsung menuju website Radio Rodja resmi di radiorodja.com dan anda akan mendapatkan informasi lengkapnya disana. juga termasuk jadwal siaran radio.


Related search : streaming radio rodja, rodja radio streaming, radio rodja 756 am, rodja radio, radio hang, radio roja, radio dakta, radio internet, radio rodja streaming.



Female radio

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...